19 Mei 2010

Bila besar nanti

Bila besar nanti
Aku ingin jadi guru, biar aku dapat infaq ilmu kepada murid-muridku
Bila besar nanti
Aku ingin jadi penyanyi, biar semua orang senang, gembira, sedikit lupa pada keterpurukannya
Bila besar nanti
Aku ingin menjadi pedagang. Akan aku beri discount, yang benar-benar discount
Bila besar nanti
Aku ingin jadi penerbang. Akan aku jaga wilayah negaraku, agar tidak diakui negara lain
Bila besar nanti aku ingin menjadi seorang suami. Yang mencintai istri dan anak-anakku. Dan tidak akan berpoligami
Bila besar nanti
Aku ingin jadi politikus
Bukan poli tikus (tikus yang berjumlah banyak) tapi benar-benar politkus, yang berusaha menggenggam kepentingan rakyat di tangan kanan
Bila besar nanti
Aku sama sekali tidak mau menjadi koruptor. kata mamaku, koruptor itu lebih jahat dibandingkan dengan pencuri. Koruptor itu sama sekali tidak punya nurani. Koruptor itu raja tega.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar