25 Februari 2008

AYAT-AYAT CINTA TERTINGGAL DI SEBUAH HP

Jatuh Cinta??? So wahat giti lo!! Cinta!! Ala mak!!! Ya, cinta adalah sebuah kata sederhana namun bisa menghipnotis siapa saja. Bayi, anak-anak, remaja, anak sekolah, orang kantoran, pegawai, karyawan, orang dewasa, kakek, nenek, semua bisa terkena virus cinta, yang pada akhirnya akan terlena dan melupakan segala hal. Kharisma cinta tidak hanya meninabobokan kaum jomblo, tetapi juga mulai merayap menghinggapi orang-orang yang sudah punya pasangan. Kata anak muda sekarang, SELINGKUH. Nah, ketika jarak menjadi suatu masalah untuk saling bertemu, bercakap, bercanda, bersendau gurau untuk memendarkan rasa sayang, maka di zaman modern ini, berkomunikasi lewat telepon seluler, atau handphone menjadi keasyikan tersendiri.Bagi yang kantongnya tebal, penuh duwit bukan masalah untuk membeli pulsa, agar kegiatan berkomunikasi dengan pujaan hati menjadi lancar. Tapi bagi yang duwitnya cekak, jangan bersedih dahulu. Karena sarana telepon seluler tersebut masih bisa digunakan untuk berkomunikasi dengan murah yaitu melalui sms. Atau bisa juga menggunakan operator CDMA yang menyediakan pulsa super murah, karena bertarif lokal. Jadi acara berkasih-kasihan tidak akan pernah terlewatkan.

Berikut ini saya tampilkan ayat-ayat cinta yang saya temukan di sebuah handphone. Entah milik siapa!!

CINTA SELALU PUNYA ALASAN, TETAPI ALASAN ITU KADANG NGAK BISA DIMENGERTI, AKU NGAK BUTUH ALASAN UNTUK SELALU MENCINTAIMU.
Hebat bukan!!

DI DALAM RUMUS CINTA, SATU TAMBAH SATU SAMA DENGAN SEGALANYA, DAN DUA DIKURANGI SATU JADI NGAK BERARTI. MAKA JANGAN ELIMINASI AKU DARI HIDUPMU.
Nah, kalau ini seperti pagelaran Indonesia Idol.

DI SETIAP TETES AIR MATA YANG JATUH AKAN SELALU BERHARAP KAMU ADA BERSAMAKU. HARAPANKU AKU JUGA BISA JADI SATU-SATUNYA PENDUDUK DI DUNIAMU.
Wah berarti hanya berdua dong. Asyik juga tu!!

PELAJARAN TERBAIK DALAM CINTA ADALAH KETIKA KAMU MENCINTAI DAN MERASAKAN DICINTAI. SAAT KAMU MENCINTAI SESEORANG MELEBIHI APAPUN. JARAK HANYA JADI MASALAH PADA PIKIRAN TIDAK PADA HATIMU.
Ini cocok bagi yang baru saja mengenal cinta.

Ok!! itulah beberapa ayat cinta yang mengelitikku untuk menuliskan di webKu ini!!
Moga lain kali aku menemukan lebih banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar