18 Maret 2010

PhotoScap




Malan kemarin seperti biasa sehabis bekerja, dan anak-anak sudah tidur, saya melalangbuana ke jagat maya. Ieng-iseng aku ketikkan ke paman Google "Free Software". Dan saya mencoba membuka beberapa alamat. Saya temukan yang selama ini saya cari, yaitu sebuah software bagaimana cara menata beberapa foto secara cepat, tetapi hasilnya tidak mengecewakan. Selama ini kalau saya membuat kolase foto selalu saya lakukan secara manual di PhotoShop. Tetapi dengan Software PhotoScap segalanya menjadi mudah.
Beberapa kemudahan yang ditawarkan PhotoScap :
1. Menata foto dengan berbagai variasi dengan teknik "ambil dan letakkan"
Iya, Anda hanya mengambil foto dan meletakkan sesuai dengan template kolase yang sudah Anda pilih sebelumnya.
2. Bisa memodifikasi foto berwarna menjadi foto hitam putih atau menjadi foto berkesan tua (sepia), hanya dengan sekali klik.
3. Tersedia berbagai bentuk frame yang patut Anda coba
4. Tersedia fasilitas untuk membuat beberapa foto dirangkai menjadi animasi sederhana semacam slideshow dengan beberapa variasi transisi.
5. Dan masih ada beberapa fasilitas yang lain.

Contoh foto kolase yang saya buat tidak lebih dari 2 menit dengan Photoscap


Anda Tertarik. Silahkan download di sini, gratis!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar